Sunday, November 9, 2014

ambience

Hari ini sehabis nengokin rumah Cimanggis, saya sudah merencakan untuk lunch di Pondok Kemangi di Transyogie Cibubur. Lokasi ada di sebelah kiri jalan jika datang dari arah Plaza Cibubur, sebelum Kota Wisata. Alasannya ingin makan disini karena kata orang2 enak dan harga tidak mahal #penting, sekalian janjian sama om Joe (adikku) yang tinggal di cileungsi.

Parkiran cukup besar, begitu masuk adalah ruang makan ber AC dengan meja kursi seperti biasa (non smoking), dan disambut meja tempat penyajian aneka sambal yang mengairahkan. Sambal2 ini bisa diambil sesukanya lho secukupnya for free #pentinglagi, tapi ada juga jenis sambal yang harus pesan dan bayar. Sedangkan bagian belakang adalah tempat makan outdoor, ada saung yang memanjang dangan beberapa meja untuk lesehan, dan ada pendopo yang cukup besar dengan kursi dan meja. Bagian belakang ini juga dikelilingi kolam ikan, serta beberapa sepeda mini untuk anak2, unik sih.

Siang itu kami pesan sop buntut, ayam Kalasan, cumi goreng tepung, oseng genjer belacan, dan beberapa menu tambahan lain. Overall enak. Total kerusakan 185k untuk 3 orang dewasa. Oh bedewey karena si sambal prasmanan ada nya di bagian depan, ditambah sibuk nyuapin dan jagain neng Oliv, saya lupa aja doonkkk untuk gasak itu sambal2… 😦

Gunung Putri-20141108-02395

Gunung Putri-20141108-02383

menunggu makanan datang

Gunung Putri-20141108-02401

Gunung Putri-20141108-02413

Again, nggak ada photo2 makanannya… sorry yaaa… nggak bakat nih ngereview resto or makanan (tapi alasan sebenarnya adalah karena tidak terpikir sebelumnya untuk mengabadikan cerita2 dalam blog jadi tidak mengambil photo details, kebanyakan ya photo Oliv hahaha itupun hanya pakai BB jadul).

Cheers,

AL

Advertisements