Sunday, August 31, 2014

Pademangan-20140831-01998

Minggu sore ini tiba tiba timbul ide untuk jalan jalan ke Ancol, jadi sekitar jam 3 an , setelah mandiin Oliv, kita brangkattt… biar nanti Oliv bobo nya di mobil aja. Perjalanan lancar hanya sekitar 30 menit saja karena gak macet. Nyampe ancol si bocah masih bobo jadi kita tunggu sampai terbangun sendiri biar gak rungsing :). Begitu bangun dan nyawa sudah ngumpul saya ajak keluar mobil untuk main ayunan di pinggir pantai sambil disuapi nasi goreng yang beli di Solaria Ancol (gak bawa bekal makan berat karena pikniknya kan dadakan :p).

 

Pademangan-20140831-02000

Selesai makan kita pindah ke pantai yang di depan mal Ancol Beach City, parkirnya di dalam parkiran mal. Pantai ini termasuk yang paling bersih, kalo liat di web ini namanya Carnaval Beach. Banyak anak2 berenang, main air atau sekedar main pasir sedangkan orangtuanya duduk2, gosip2, dan foto2 (wabah tongsis terpampang nyata disini hihihi). Tersedia juga beberapa cabana yang bisa dipakai secara gratis oleh pengunjung. Jika tidak membawa bekal dari rumah dan perlu membeli makanan atau minuman kita tinggal masuk aja ke dalam mal karena ada banyak resto di dalamnya. Yang paling ramai kemarin saya liat adalah Indomaret Point, yang beda dengan indomaret pada umumnya adalah disini terdapat mesin minuman hangat (kopi, teh) dan dingin (yogurt drink, es krim), juga makanan siap saji, tentu saja dengan terjangkau. Bedeway kemarin ada dr. Lula Kamal loh, menemani anaknya main… di pantai ancol… #catet hahaha.

IMG-20140831-02002
mami lupa bawa mainan pasir, jadi cuma bisa liatin dede2nya main hihihi

IMG-20140831-02004Tanjung Priok-20140831-02009Tanjung Priok-20140831-02013

 

Lumayan lama juga Oliv main basah2an sebelum akhirnya berhasil dibujuk untuk bilas dan ganti baju. Enaknya disini tersedia tempat bilas dan ruang ganti yang cukup memadai.

Sekitar jam 7 malam, di pinggir pantai itu berbaris kapal2 yang berhias lampu warna warni dengan aneka macam tema… baguuss deh… tapi gak bisa photo karna cuma pake BB jadi hasilnya gak jelas 😦

Sebelum pulang kita duduk2 santai dulu di Kopitiam Oey sambil ditemani live music dan angin pantai (maksudnya yang santai orang2, saya mah gak santai2 amat, karena si bocah bolak balik lari ke pantai, padahal udah ganti baju dan udah gelap juga masa masih mau main air sih nakkk…?

Puas nyantai di pantai akhirnya pulang deh, sampai dengan selamat di rumah sekitar 8.30an.

Yup… liburan memang tidak perlu mahal kok 🙂

AL

Advertisements