Menikmati Pagi di Taman Suropati

Saturday, June 7, 2014

Menteng-20140607-01676

Sejak mengunjungi Taman Cattleya bulan May kemarin, kita jadi pengen menjelajah taman2 kota lain yang ada di Jakarta. Makanya Sabtu ini, pagi2 jam 6 kurang kita udah jalan menuju Taman Suropati yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Olivia masih tidur (biasanya bangun 7.30) jadi kita angkut, nanti ganti bajunya di mobil saja.

Menteng-20140607-01669

Si bocah senang banget kalo ke tempat terbuka seperti ini. Mami papinya juga happy, menikmati udara pagi yang segar sambil liat anak2 main. Banyak sekali burung merpati yang bergerombol di bawah rumah2 burung yang terdapat di taman ini. Meskipun baru pertama melihat burung sebanyak dan sedekat itu, Oliv gak takut sama sekali (tapi terus2an ngoceh “bau… bau…” maksudnya bau kotoran burung hihihi) , burungnya dikejar kejar… jadinya yah bubar jalan deh… kabur beterbangan… hehehe.

Tanah Abang-20140607-01668

Taman Suropati ini ramai sekali, berbeda dengan Taman cattleya Tomang, mungkin karena lebih dikenal masyarakat. Banyak orang berolahraga baik tua maupun muda, anak2 main bubble, jajanan kesukaan saya juga banyak. Sempet nyobain pijat di track refleksi (jalur yang berbatu2 itu loh…). Enak juga… tapi gak kuat lama2 hehehe, Oliv malah memanfaatkan track refleksi ini untuk duduk šŸ™‚

Menteng-20140607-01684_Fotor_Collage

Selanjutnya, mau main ke taman mana lagi ya?

Cheers,

AL

Advertisements

One thought on “Menikmati Pagi di Taman Suropati

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s