Sejak Rabu sore Oliv ditinggal mbok pengasuhnya pulkam karena Ibunya meninggal. Well… udah kebayang kerepotan apa saja yang akan dihadapi. Gak mungkin cuti juga, karena ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi diputuskan untuk memboyong Oliv ke kantor. Untung punya ruangan sendiri, jadi tinggal tutup pintu dan biarkan si bocah ngacak2 explore ruangan. Saya hanya membawa bed cover (untuk alas tidur), bantal guling kecil, dan lego serta 2 bonekanya.

Jan 15, 2015 (Day 1)

mami off day 1
Day-1

Hari ini berjalan cukup mulus… makan nya lumayan banyak… tapi gak mau tidur siang. Akhirnya jam 2 ijin, cuss kita pulang naik transjakarta. Karena jarak rumah ke kantor cukup dekat *jika tidak macet hanya 10 menit* maka saya ingin mengenalkan Oliv pada angkutan yang satu ini untuk pertama kalinya. Happy banget dia, katanya mau naik “the wheel on the bus…” :). Duduk anteng dalam bus, 10 menit kemudian nyampe deh. Di rumah Oliv cerita dengan antusias ke papinya kalo tadi naik bus… bla… bla… hahaha pengalaman pertamanya sukses.

Jan 16, 2015 (Day 2)

mami off day 2

Karena kemarin bocah lumayan anteng jadinya hari ini diangkut lagi sama mami. Hari ini juga lancar. Makan lumayan banyak, main2 sendiri, bahkan bisa bobo dari jam 1.00-3.30… lumayan saya bisa kerja dengan tenang 2 jam an. Pulangnya di jemput papi, anaknya si minta naik bus lagi :). Besok adalah weekend jadi tidak ada masalah berarti, dan berharap mudah2an mbok Senin pagi sudah nyampe Jakarta.

Jan 19, 2015 (Day 3)

mami off day 3

Ternyata dapat kabar kalo mbok baru bisa balik setelah 7 harian ibunya. Oh nooooo… alamat bablas seminggu ini nih hiks. Jadi dengan agak terpaksa Olivia dibawa lagi meskipun papinya nawarin untuk ditinggal aja biar di handle hubby, tapi karna anaknya masih mau ikut jadi hayook deh. Tapi… entah karna sudah mulai bosan dengan ruang main yang terbatas (anaknya mobile abissss), ditambah lagi suasana yang lebih ramai karena marketing tidak keluar kantor, jadinya rada rewel trus bobo siang juga cuma 30 menit. Sore sebelum pulang sempet nangis kenceng karena mulutnya ditepuk sama mami… pelan sih… tapi nyesel deh sayanya… hiks. Gara2nya anaknya ngerengek terus *menjurus teriak* minta ditemenin main tab padahal saya harus menyelesaikan email yang tinggal sedikiiiiit lagi. Langsung minta maaf sih, gak lama juga anaknya udah baik lagi. Malamnya pas kruntelan di tempat tidur, saya minta maaf lagi. Mungkin Oliv udah fine2 aja… tapi maminya masih merasa bersalah. Udah ditemenin kerja 3 hari hadiahnya malah gitu :(.

Yahhh karena kasian sama Oliv akhirnya mulai Selasa – Jumat anaknya sama hubby aja di rumah (kantor hubby sebelahan sama rumah, jadi udah biasa di acak2 sama Oliv). Saya berangkat setelah mandiin dan temenin Oliv sarapan, sisanya serahkan pada si papi. Ternyata anaknya baik2 saja di rumah, bisa bobo dan main lebih leluasa. Sebelum bangun bobo sore saya udah di rumah lagi and hubby bisa lanjut kerja. Thank you papi… 🙂

Mbok nyampe jakarta Minggu pagi dan berakhir sudah keriweuhan seminggu ini. Hari Senin semua sudah kembali seperti sedia kala. Thanks God. Thank you ya Olivia sayang… buat kebersamaan dan pengertiannya.

Kembangan-20141214-02756

I Love You

AL

Advertisements