Puas Main di Paradise Dreamland Serpong City

March 7, 2015

giant playground 3

Sabtu pagi adalah saat yang tepat untuk membawa Olivia main2 di outdoor, karena kalo Minggu pagi biasanya kita ke gereja. Tahu mengenai Paradise Dreamland ini karena pernah baca di beberapa blog waktu browsing2 playground anak, langsung deh masuk list dan baru sekarang diwujudkan main ke sini.

Jadi Paradise Dreamland ini adalah fasilitas yang ada di dalam perumahan Paradise Serpong City, dekat Puspitek raya. Ada Giant Playground dan Swimming Pool. Kenapa tertarik ke sini? karena dari review dan foto yang saya lihat tempatnya bagus, bersih dan HTMnya terjangkau. Berangkat dari rumah sekitar jam 7, gak pake mandi dulu (kan nanti mau berenaaang… hehehe). Kemarin harga weekend adalah 20k per orang untuk swimming pool saja dan 26k untuk swimming pool dan playground. Kita beli 1 tiket gabungan untuk Oliv, yang lain swimming pool only. Tapi ternyata di playground gak ada petugasnya dan pagar terbuka begitu saja, jadi sebenernya gak beli tiket juga gak ketahuan sih… *jangan dipraktekkan ya* hehehe.

Oliv serasa punya playground raksasa pribadi karena masih pagi dan sepi, puas deh si bocah main perosotan dan panjat2an. Dulu pernah main di Playparq Bintaro,  ada giant playground juga (lebih enak karena ditutup terpal jadi tidak terlalu panas kalo datangnya siang) dan ada permainan airnya (bukan swimming pool), tapi di sana HTMnya lumayan mahal, waktu itu weekend 90k per anak plus 10k per perdamping (kalo pendamping lebih dari 1). Jadi di Paradise Dreamland ini anaknya happy, emaknya juga happy karena lebih irit hihihi.

giant playground

Trus disini juga ada alat fitness sederhana seperti yang umum terdapat pada beberapa park jadi sambil menemani anak main ortunya bisa berfitness ria. Saya sempat mencoba beberapa alat, enak deh olahraga di tempat yang udaranya masih fresh begini, dapet bonus memandang burung2 di langit, dan mendengar cicitan merdu mereka diantara pepohonan di depan playground (depan playground ini adalah taman perumahan). Lovely morning…

giant playground 2

Setelah puas main2 di playground, saatnya main aiiiiir. Ada beberapa pool dan seluncuran, yang aneh pool untuk dewasa airnya lebih hangat dan bersih. Sedangkan pool anak2 lebih dingin dan agak kotor mungkin dikarenakan anak2 suka bolak balik keluar masuk pool jadi kotoran di kaki ikut terbawa ke dalam kolam. Lumayan lama Oliv main air sampai kulitnya menghitam, selain di kolam anak, minta main ke kolam dewasa juga, dan bolak balik main seluncuran karena dapet temen si kakak yang ngajakin seluncur lagi dan lagi (tinggal emaknya pegel karena harus ikut bolak balik naik tangga, tapi lumayan sih kalo lemak bisa berkurang 2 ons ^_^). Untuk bilas tersedia pancuran luar dan dalam, yang dalam kurang bersih sih ya… disediakan juga locker2 yang sepertinya bisa dipakai secara free. Kalo abis berenang lapar tapi tidak bawa bekal, ada satu stand yang jualan bakso dan mie ayam, harga 10k saja, rasanya lumayanlah buat hanget2.

swimming pool

Jam 12an kita cabut dari sana, gak terasa ternyata udah siang banget. Puas deh main disini, lain kali bolehlah melipir lagi.

Hari ini ternyata ada launching cluster baru tipe kecil di Paradise Serpong City, rameeee banget pengunjungnya. Tadinya mau mampir juga ke kantor pemasarannya, tapi langsung inget kalo cicilan rumah di Cimanggis baru berjalan beberapa kali…. hiks. Udah tau sih kalo tinggal di sekitar Serpong enak, tapi kan harganya gak enak, jadilah waktu cari2 rumah melipirnya jauuuuuh sampai ke Cimanggis hahaha.

Cheers,

AL

Advertisements

One thought on “Puas Main di Paradise Dreamland Serpong City

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s