January 31, 2015

baywalk xo suki
Outdoor XO suki & Cuisine Baywalk mall

Sebenarnya tidak ada rencana untuk main di Baywalk Mall lagi sejak kunjungan saat lebaran kemarin. Tapi waktu mama saya main ke Jakarta, beliau nanya tentang mal ini… karena dari cerita teman2nya di Pontianak ada mal baru pinggir laut yang kece badai, walaupun saya udah bilang biasa aja malnya tapi keliatan lah ya kalo si mama pengen banget di ajak kesini. Jadi ya sudah tunggu weekend yang agak senggang aja. Karena sejak datang hampir tiap weekend udah acara lain, minggu pertama ikut gathering ke Bandung, minggu kedua ikut liat rumah Cimanggis dan nengok adik di Cileungsi, minggu ketiga lupa kemana, akhirnya belum juga sempat diajak ke Baywalk udah mesti balik Ponti… padahal diriku sudah beli voucher XO suki di Groupon hiks.

So daripada vouchernya hangus, akhirnya weekend ini kita jalan2 lagi deh kesini. Stuck di tol depan Mal Ciputra karena ada kecelakaan tunggal truk, jadi nyampe2 udah jam 6 lewat, karena reservasi di XO untuk jam 6.30 jadi kita langsung ke XO saja. Minta area outdoor biar bisa kena angin laut 🙂

Review : Shabu2 nya lumayan enak, kita pilih pakai kuah kaldu gurih biar Olip bisa makan (eyke sih prefer kuah tom yam), tapi mie gorengnya standar aja (malah lebih enak mie goreng solar*a hehehe) tapi sepertinya ada menu fried noodle yang lain deh *gak liat buku menu* karena dulu pernah diundang ultah suadara, mie gorengnya enak kok. Karena cuma bertiga sama Oliv jadi kita gak pesan menu lain diluar paket voucher selain nasi putih dan minum, ini aja masih lebih makanannya. Oh ya, walapun kita pakai voucher tapi service nya tetap OK kok.

baywalk langit tosca
sukaaak warna langitnya… original pict tapi versi camera hp 2mp hehehe

Selesai makan seperti biasa kita turun ke bawah, ke area waterfront (sea) view. Duduk2 santai sebentar menikmati angin laut dan hiasan2 cantik dalam rangka memeriahkan Chinese New Year yang dipadukan dengan Valentine Day.

baywalk3
Outdoor decor dalam rangka menyambut Valentine and Chinese New Year. Di ujung sana ada Bandar Djakarta Seafood Resto
Penjaringan-20150131-03788
Sekarang ada Bandar Djakarta… menempati ujung kanan waterfront view.

Penjaringan-20150131-03799

Sebelum pulang mampir dulu di Sharetea *biasaaa redeem voucher*. Tapi berdasarkan selera pribadi, diantara semua merek tea2 an yang lagi menjamur dan pernah saya coba, share tea ini masih kalah ya… (saya prefer Calais dan Presotea).

Sekian cerita edisi ngemall [lagi] di Baywalk Mall Pluit.

Cheers,

AL

Advertisements