IMG-20151010-05595

Setelah bulan lalu Oliv main di Kidzoona, hari ini bocah main lagi di AEON Mall. Kali ini mau cobain Playtime. Htm untuk weekend adalah 100k per 2 jam, free untuk 1 pendamping. Jangan lupa bawa kaos kaki ya untuk anak dan pendampingnya. Tapi kalo tidak bawa, misalnya karena dadakan mau main, kaos kakinya bisa beli disini. Sebelum masuk area bermain, anak akan ditempeli sticker, lalu semua barang bawaan seperti minum, makanan ringan dan sepatu ditaruh di loker. Jika anak ingin makan dan minum bisa dilakukan di area khusus yang sudah disediakan. 

Karena maminya sudah punya rencana untuk cuci mata di AEON supermarket, jadi mbok diajak untuk menemani Oliv main sementara maminya muter2 sejam-an nanti di jam berikutnya bisa gantian. Sedangkan papinya melipir ke Gramedia.

Di AEON supermarket, saya hanya membungkus beberapa perlengkapan mandi, lipstick, dan 1 cream Glysolid.

Setelah itu, saya ikut masuk dalam antrian di sushi stall. Ada pak2 yang sudah dilabeli dengan harga promo, harga mulai dari 59900-99000. Udah nenteng 1 pak tapi kok ragu2 takut gak habis. Karena kan saya bukan penggemar sushi, apalagi Oliv dan papinya. Padahal kalo ambil yang sudah ada label harga tidak perlu antri di kasir sushi, bisa langsung bayar di kasir lain. Tapi akhirnya saya antri untuk ambil yang pack satuan :D. Selesai bayar sushi saya langsung balik ke Playtime untuk menemani Oliv main (dan foto2 buat bahan blog ^__^).

sushi
Atas adalah sushi yang sudah di pack. Bawah adalah sushi satuan yang saya pilih, label kuning 6k, non label 3k

Pas saya samperin, Oliv lagi asik main di area Block Zone. Berbagai jenis dan merek permainan brick/block tersedia disini. Heaven deh buat pecinta lego. Menurut keterangan, di Playtime ada 13 area permainan. Mulai dari permainan pasir, lego library, mini kitchen, giant lego, kolam bola, musik, dan lain2. Seluruh area relatif aman bahkan bagi anak2 batita, karena lantainya tertutup busa yang empuk (namanya apa sih tuh ya?).

bricks area
Block Zone (Lego Library)

lain2

mental mentul

racing dll

kereta

 

giant lego

kitchen set

IMG-20151010-05583

biji2an

Setelah puas bermain hampir 2 jam, saya ajak oliv untuk udahan. Bersih2 dulu di rest room dan ganti baju baru kita cari makan. Playtime ini terletak di lantai 3, satu lantai dengan Food Festival. Food festival ini penataan tempat duduk agak beda dengan food court lain. Ada yang model lesehan, ada area untuk keluarga yang membawa anak dengan kursi meja mini, desain meja dan kursi makannya juga beda2 dan ada beberapa area yang cukup private, keren sih. Karena luas banget, jadi kemarin masih banyak tempat kosong. Dari sekian banyak resto di Food Festival, Oliv dan papinya tetap memilih S*laria… zzzzz banget, untung maminya punya sushi. Untuk sushinya sendiri rasanya enak, tapi karena gak terlalu ngefans jadi 6 pcs itu rasanya udah kebanyakan.

Abis makan, pulang deh. Karena parkir dekat Sakura Park gak ada salahnya mampir lagi :D. Dan entah mengapa si bocah betah loh duduk disini.

AEON Mal_BSD_10/2015

Advertisements