Sentul Aja Yukk

Biasanya kalo libur lebaran kita emang malas kemana-mana.  Paling jalannya yang dekat2 aja,  biar tetap dapat hawa2 liburan. Tahun lalu kita glamping di HLC, sekarang kita jalan ke Sentul aja demi menghindari kemacetan gak penting. Ada emak engkong jadi memang gak bisa ke tempat2 yang berpotensi macet panjang karena alasan kesehatan. Pas udah fix mau… Read More Sentul Aja Yukk

Serunya Glamping di Herman Lantang Camp-Bogor

Glamping aka glamorous camping. Gaya hidup kekinian yang lagi hits. Glamping ini cocok bagi pemula seperti kami, yang ingin seru2an camping sambil menanamkan cinta alam pada anak, tapi gak mau ribet dengan segala urusan peralatan tidur, makan dan tenda. Saat ini glamping ground sudah menjamur dimana-mana. Yang dekat dari Jakarta ada di Gunung Pancar, Bogor, Sukabumi, Lembang,… Read More Serunya Glamping di Herman Lantang Camp-Bogor