(Akhirnya) Liburan ke Pulau Tidung

Yeaayyy akhirnya berhasil menginjakkan kaki di salah satu pulau di kepulauan seribu… hihihi biarin lebay dikit ­čśÇ Jadi ceritanya selama ini keinginan saya untuk jalan2 ke kepulauan seribu gak pernah kesampaian. Padahal kan dekat banget sama kita, wong masih satu provinsi. Nah dalam rangka ultah hubby, staff2nya punya ide untuk minta traktir dalam bentuk jalan2… Read More (Akhirnya) Liburan ke Pulau Tidung

Jalan-Jalan Iseng ke Puncak (lagi dan lagi)

Haish… mulai garing nih kasih judul tulisan -__- Dan lagi2 ini adalah another very late post, secara┬ájalan2nya pas 17 Agustus-an lalu hehehe Susahnya kalo kaki gatal nya kumat ya gini ini… gak bisa liat tanggal merah langsung deh pengen liburan tapi juga pengen hemat (irit tepatnya), jadi harus pintar2 cari budget hotel yang lumayan nyaman.… Read More Jalan-Jalan Iseng ke Puncak (lagi dan lagi)

Santai Sejenak di Rukun Senior Living Sentul, Bogor

July 22, 2015 Lanjutan jalan-jalan yang ini. Beberapa kali sempat intip2 Rukun Senior di OTA dan tertarik karena review cukup baik, harga terjangkau, dan lokasi dekat┬ádengan tempat2 wisata di Sentul (seperti: Jungleland, Taman Budaya dan Ah poong). Nah jalan-jalan kali ini kita putuskan untuk mencoba┬ámenginap disini. Booking via pegipegi.com, kebetulan ada voucher discount 100rb bagi… Read More Santai Sejenak di Rukun Senior Living Sentul, Bogor

Kidzoona AEON Mall BSD City

Setelah sekian lama puasa ngemall, akhirnya minggu sore ini kita jjs ke mal terhitz saat ini AEON Mall di BSD City, biar kekinian ^__^. Perjalanan dari rumah sampai ke AEON lancar2 saja. Masuk ke parkiran juga tidak ada antrian, meskipun terlihat penuh tapi Puji Tuhan bisa mendapatkan parkir dekat lobby.